-->

Majalah Humanis EDISI 7 (Perguruan Tinggi Berjaya, Mahasiswa Merana)

Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Titik tak mempunyai banyak arti namun karakternya yang tegas yang menjadikannya asli. Biarkanlah lahir walau hanya setitik, titik yang akan menjadi suatu karakter yang mempunyai banyak arti.  Karakter yang akan menggambarkan keasliannya dan hingga pada saatnya titik itu akan matang juga!
Ungkapan rasa syukur kami haturkan ke hadirat Tuhan Penguasa alam, yang telah memberi kami pemikiran, semangat dan membekali kami dengan rahmat dan ridhonya sehingga kami dapat menyelesaikan MAJALAH HUMANIS. Tak lupa pula shalawat serta salam tercurah kepada rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam yang telah membawa kita dari zaman ketertindasan ke zaman kekritisan.
Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang terlibat hingga majalah ini dapat terbit. Bukan masalah besar kecilnya kontribusi yang diberikan, namun kesungguhan dan ketulusan yang sangat kami hargai dan hormati.
Majalah humanis merupakan program kerja dari departemen komunikasi dan informasi HUMANIS FISIP UNHAS untuk mewadahi seluruh anggota baik dari pemikiran, minat menulis dan asupan informasi sebagai penambah wawasan.
Majalah kali ini merupakan MAJALAH HUMANIS EDISI KE-7 dengan mengangkat tema “Perguruan Tinggi Berjaya, Mahasiswa Merana”. Dimana PTN-BH menjadi sudut pandang penyajian informasinya. PTN-BH yang menjadi momok bagi mahasiswa khususnya UNIVERSITAS HASANUDDIN yang dinobatkan sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum.
Selain itu, pada majalah ini menyajikan berbagai macam informasi yang aktual dari berbagai sumber informasi, Rangkuman utama dan informasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi (HUMANIS).
Tentu dalam penyajian Majalah Humanis Edisi 7 ini masih memiliki banyak kekurangan. Oleh karena itu, diharapkan pembaca untuk memberi masukan-masukan yang dapat menunjang penyampaian informasi yang lebih aktual dan valid sehingga dapat memenuhi kebutuhan pembaca. Semoga kumpulan titik ini dapat memiliki arti yang bermanfaat bagi seluruh pembaca. Sekian yang dapat kami sampaikan, Wassalamu Alaikum Wr. Wb.
“ BERSAMA, BERSATU, BERJAYA ”
“ KEJAYAAN DALAM KEBERSAMAAN ”

>>DOWNLOAD<<