-->

Diklat Advokasi - Meningkatkan Daya Nalar dan Kritis atas Isu-isu dalam Masyarakat

Assalamualaikum wr wb,

Di zaman modern ini merupakan era persaingan yang sangat ketat dan penuh tantangan, suatu organisasi dituntut untuk mampu beradaptasi dan bersifat fleksibel terhadap lingkungannya. Peran media massa sangat penting dalam pembentukan seluruh stakeldor advokasi memiliki akses kepada media, sehingga perannya sentral.

Karena itu, dalam melakukan proses advokasi, aktivitas mengandeng media dan menjalin hubungan jangka panjang perlu menjadi suatu perhatian sendiri agar proses menjadi lebih efektif dan efisien. Keterampilan penting lain dalam advokasi media adalah menguasai teknik menarik perhatian media agar dengan sukarela dan bersemangat menuliskan berita mengenai isu yang digulirkan.

Sebagai langkah awal Humanis Fisip Unhas mewadahi dan membekali mahasiswa administrasi dalam memenuhi tuntutan tersebut, maka Departemen Advokasi dan Hubungan luar merasa perlu untuk mengadakan sebuah kegiatan dalam bentuk Diklat Advokasi yang insyaallah akan diadakan pada hari Sabtu-Jum'at 24-30 September 2016 yang bertempat di Fis III ruangan 104 FISIP UNHAS.
Diklat Advokasi HUMANIS FISIP UNHAS

Dengan adanya Diklat Advokasi ini diharapkan mampu meningkatkan daya nalar atas isu-isu yang terjadi di masyarakat.
Adapun bentuk kegiatan dari diklat advokasi berupa pemberian materi mengenai advokasi dan pelatihan advokasi, penelitian, serta kunjungan media.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan mendapat respon positif serta dukungan dari warga Humanis Fisip Unhas. partisipasi dari seluruh elemen akan sangat bermanfaat.

Terimakasih,
Wassalamualaikum wr wb

Kejayaan dalam Kebersamaan