-->

Humanis Fisip Unhas Kembali Adakan Diskusi Teras bertema Traceability; Ensuring Accountability in Food Supply Chains

Traceability; Ensuring Accountability in Food Supply Chains
Laboratorium Riset Kebijakan & Manajemen Publik, Departemen. Ilmu Administrasi Universitas Hasanuddin bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi (Humanis) FISIP UNHAS kembali menyelenggarakan DISKUSI TERAS ADMINISTRASI, kali ini dengan tema "Traceability; Ensuring Accountability in Supply Chain Food".

Narasumber dalam Diskusi Teras Administrasi kali ini yakni Margreet Brinxma (PhD Candidate, Dept. of Public Administration, Wageningen University, Netherlands).

Diskusi teras administrasi yang mengankat tema "Traceability; Ensuring Accountability in Supply Chain Food" insyaallah akan dilaksanakan pada hari Jumat, 30 September 2016, pukul 14:00-16:00 Wita bertempat di Ruang aula prof. Syukur abdullah Lt 3 Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Hasanuddin.

Diharapkan dengan adanya diskusi ini, bisa menjadi wadah untuk mahasiswa untuk menambah wawasan Traceability; Ensuring Accountability in Supply Chain Food.
Diskusi ini Terbuka untuk umum, bagi yang berminat langsung datang ke Aula prof. Syukur abdullah Lt 3 Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Hasanuddin. (30/09/2016).

Kejayaan  Dalam Kebersamaan