-->

Buletin Edisi 17 - Napak Tilas Humanis-ku

Buletin Edisi 17 - Download disini

Humanis Fisip Unhas yang merupakan himpunan mahasiswa jurusan bagian integral dari Universitas Hasanuddin merupakan suatu lembaga yang hadir dari kebutuhan akan adanya sebuah lembaga independen yang dimiliki oleh para mahasiswa pada waktu itu. Dari tahun ke tahun sejak didirikannya, humanis hadir sebagai sebuah organisasi kemahasiswaan yang telah mencetak banyak alumni yang tersebar di semua sector dan sub sector yang ada di Indonesia.

Humanis Fisip Unhas didirikan pada tanggal 22 agustus 1984. Organisasi ini merupakan organisasi kader yang dibentuk dalam lingkup mahasiswa Ilmu Administrasi sebagai kebutuhan dari berbagai macam problem yang dihadapi oleh mahasiswa Ilmu Administrasi pada khususnya. Dari awal terbentuknya, lembaga ini telah mengalami berbagai macam dinamika, yang tentunya merupakan sejarah dari proses orang-orang yang ada dalam organisasi ini.


Lembaga ini merupakan semi otonom dan nonstroktural dari Jurusan Ilmu Administrasi Negara Fisip Unhas. Artinya, pihak jurusan Ilmu Administrasi Negara tidak punya hak untuk menginterfensi segala bentuk kebijakan yang dikeluarkan oleh pengurus HMJ. Selain itu, lembaga ini juga merupakan salah satu yang berada intrgasi secara struktur dan cultural dalam lingkup KEMA FISIP UNHAS. Motto Humanis Fisip Unhas adalah “Kejayaan Dalam Kebersamaan” yang merupakan turunan dari motto KEMA FISIP UNHAS yaitu “Bersama, Bersatu, Berjaya”. Humanis Fisip Unhas bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan terhadap anggota dalam upaya mewujudkan Pendidikan Nasional dan Tridharma Perguruan Tinggi ... Baca Selengkapnya